Ditaksir MU dan Chelsea, Coutinho: Tak Ada Rencana Balik ke Inggris

Ditaksir MU dan Chelsea, Coutinho: Tak Ada Rencana Balik ke Inggris
Penyerang Barcelona Philippe Coutinho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 April 2019 | 16:48 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Striker Barcelona, Philippe Coutinho terus dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti. Coutinho dikabarkan akan kembali ke Liga Inggris.

Coutinho mendapatkan tempat di tim ini sejak pindah dari Liverpool pada Januari 2018. Padahal Barca sudah mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkannya. Rumor kalau dia akan dijual pun terus muncul.

Manchester United dan Chelsea dirumorkan ada di urutan paling depan mengamankan tanda tangan Coutinho. Namun sepertinya MU dan Chelsea harus melupakan mimpinya. Coutinho tak ingin kembali ke Inggris.

"Fokus saya hanya untuk Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencana saya," kata pemain asal Brasil tersebut seperti dikutip Metro, Senin (8/4/2019).

"Ini musim kedua saya di sini. Saya telah memenangkan gelar tetapi saya selalu menjadi pemain yang ambisius. Jadi, saya ingin memenangi semakin banyak gelar," tambah eks pemain Inter Milan ini.

"Namun, saya senang. Saya ingin bermain di Spanyol dan saya berada di klub terbaik di Spanyol," ujar Coutinho.

Coutinho telah 19 kali menjadi starter dari 31 pertandingan La Liga musim ini. Pemain 26 tahun ini telah mencetak 11 gol dalam 50 penampilan di semua kompetisi musim ini.



Sumber: Metro