Manchester United di Mata Gelandang Barcelona

Manchester United di Mata Gelandang Barcelona
Gelandang Barcelona Sergio Busquets. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 April 2019 | 19:17 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol, Barcelona akan menghadapi Manchester United pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB.

Dalam laga nanti, Barca lebih diunggulkan ketimbang Setan Merah. Namun gelandang Barca, Sergio Busquets menolak untuk memandang sebelah mata tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

United lolos ke perempat final lewat kemenangan dramatis atas Paris Saint Germain (PSG). Blaugrana juga melaju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Prancis, Lyon.

Busquets menyebut United adalah tim yang lebih baik sejak kepergian Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol itu menyebut Paul Pogba dan kawan-kawan terus mengejar bola tanpa lelah.

"United lebih baik sekarang di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Mereka tak akan membiarkan Anda menguasai bola karena mereka tahu lawan lebih baik secara teknik," kata Busquets seperti dikutip Mirror.

"Seperti yang kita lihat saat mereka melawan PSG. Mereka hanya memanfaatkan serangan balik dan bola mati. Jika Anda melakukan kesalahan, mereka akan memanfaatkannya," tambah pemain 30 tahun ini.



Sumber: Mirror