Pep: Tottenham Diuntungkan Waktu Istirahat

Pep: Tottenham Diuntungkan Waktu Istirahat
Pep Guardiola ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 April 2019 | 21:28 WIB

London, Beritasatu.com - Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham baru pada Rabu (10/4/2019) dinihari WIB.

Manajer City Pep Guardiola menyebut Spurs salah satu tim terbaik di Inggris. Bahkan Eropa. Pep juga menyebut kalau Spurs lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih panjang.

Spurs memang memiliki waktu istirahat lebih panjang. Skuat asuhan Mauricio Pochettino terakhir kali bermain pada 4 April lalu saat mengalahkan Crystal Palace. Sebaliknya City terakhir bermain pada 7 April lalu melawan Brighton & Hove Albion di semifinal Piala FA.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Inggris dan Eropa. Mereka memiliki enam hari untuk mempersiapkan diri sedangkan kami hanya 2,5 hari," kata Guardiola dikutip Metro, Senin (8/4/2019).

Kemungkinan Pep tidak bisa menurunkan fullback Kyle Walker. Pemain belakang, Oleksandr Zinchenko juga diragukan tampil setelah mengalami masalah pada ototnya.

"Setiap hari kami kehilangan pemain. Saya tidak tahu apakah Kyle Walker akan fit nanti. Itu normal," ungkap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut.

"Saat Anda sedang berkompetisi semacam ini, Anda harus bisa mengatasinya dan kami akan mencobanya," ungkap pria berusia 48 tahun itu.



Sumber: Metro