Cetak Gol Indah, Begini Pujian untuk Eden Hazard

Cetak Gol Indah, Begini Pujian untuk Eden Hazard
Aksi Eden Hazard melewati adangan pemain West Ham di Stamford Bridge, Selasa, 9 Aril 2019. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 9 April 2019 | 11:23 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang serang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard mencetak gol indah ke gawang West Ham United pada pertandingan Liga Utama Inggris di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB tadi. Alhasil, ia mendapat pujian dari banyak pihak atas gol tersebut.

Pujian datang bukan hanya dari sang pelatih, Maurizio Sarri, tetapi juga pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, dan para pengamat sepakbola yang juga mantan pemain seperti Jamie Carragher dan Gary Naville.

“Ia tampil luar biasa, juga saat melawan Brighton. Ketika ia mampu bermain seperti pada dua laga tersebut, kami bisa memetik kemenangan dengan mudah. Ia mampu melakukan perbedaan,” kata Sarri.

Sementara menurut Manuel Pellegrini, Hazard sangat sulit dihentikan oleh para pemain belakang mana pun. “Dengan pemain berkualitas seperti Hazard, ia bisa melakukan perbedaan. Tidak mudah melewati empat pemain lawan, sebagaimana yang ia lakukan,” kata pelatih asal Cile ini.

Baja Juga: Hantam West Ham, Chelsea ke Peringkat Ketiga

Pujian serupa juga datang dari mantan bek Liverpool Jamie Carragher dan mantan bek kanan Manchester United, Gary Naville. Keduanya menilai, Hazard adalah pemain hebat yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan keseimbangan yang sempurna. Keduanya kompak menilai bahwa Hazard adalah pemain terbaik di Liga Utama Inggris saat ini. Hanya saja, mereka mengaku merasa kehilangan bila musim depan Hazard pindah ke Real Madrid.

Lalu apa kata Hazard sendiri tentang golnya itu? “Itu gol yang spesial. Saya mengambil bola, dan ketika terus melaju ke depan, maka saya akan terus berlari dan saat berada di dalam kotak penalti maka saya sulit dihentikan. Kalau pun bek lawan ingin menyentuh saya, bisa saja akan berakhir dengan tendangan penalti. Pada akhirnya, saya sedikit beruntung karena bisa mencetak sebuah gol indah,” kata Hazard.



Sumber: Suara Pembaruan