Paul Pogba dan Eden Hazard Akan Hijrah ke Santiago Bernabeu

Paul Pogba dan Eden Hazard Akan Hijrah ke Santiago Bernabeu
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 9 April 2019 | 11:42 WIB

Paris, Beritasatu.com - Real Madrid sedang mengejar Paul Pobga dari Manchester United (MU) dan Eden Hazard dari Chelsea untuk bergabung dengan Los Blancos pada musim panas mendatang. Bahkan, menurut majalah olahraga terpandang Prancis, France Football, Pogba sudah membuka jalan menuju Santiago Bernabeu.

"Pogba: Rute ke Madrid," demikian tulis di halaman depan majalah tersebut pada edisi Selasa (9/4/2019) sebagaimana dikutip dari Marca.com.

Pada bagian dalam, majalah tersebut menulis bahwa sudah waktunya bagi Pogba untuk meninggalkan Old Trafford. "Sudah waktunya untuk pergi," demikian tulis majalah itu mengutip Pogba.

Baca Juga: Barca Ungkap Kegagalan Boyong Pogba dari Juventus

Disebutkan pula bahwa Pogba mulai kehilangan motivasi bermain bersama Setan Merah karena berat bagi MU untuk bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu terlihat saat MU kalah dari Wolverhampton Wanderers di ajang Liga Utama Inggris pada akhir pekan lalu.

Pilihanan Pogba untuk hengkang ke Santiago Bernabeu disebut bukan hanya untuk bermain di bawah asuhan kompatriotnya, Zinedine Zidane, tetapi lebih karena ingin mewujudkan mimpi meraih gelar Ballon d'Or. Sebab, ambisi pribadi itu tidak akan tercapai bila MU hanya bermain di Liga Europa.

Sementara terkait gosip Eden Hazard juga bergabung dengan Real Madrid, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak bisa menghalangi bila Hazard sendiri ingin mendapat pengalaman lain. Meskipun ia dan pihak klub sepakat untuk tidak menjualnya.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk mempertahankannya karena klub sepakat dengan saya, tetapi bila Eden sendiri ingin mendapat pengalaman lain, maka sangat sulit mempertahankannya,” kata Sarri sebagaimana diwartakan Sky Sports.



Sumber: Suara Pembaruan