Negosiasi Herrera dan MU Belum Menemukan Titik Temu

Negosiasi Herrera dan MU Belum Menemukan Titik Temu
Gelandang Manchester United Ander Herrera (tengah) berusaha merebut bola dari pemain Watford. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 April 2019 | 19:08 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Ander Herrera akhirnya buka suara terkait masa depannya di Manchester United. Hererra tidak menutup kemungkinan hengkang pada akhir musim nanti.

Kontrak Herrera bersama Setan Merah tersisa dua bulan lagi. Namun belum ada tanda-tanda negosiasi antara pemain 29 tahun itu dan manajemen United menemukan titik temu.

United belum bisa memenuhi permintaan gaji Herrera sebesar 200 ribu pounds per pekan. Justru kabar yang beredar adalah tercapainya kesepakatan pra kontrak antara Herrera dengan Paris Saint Germain.

"Kontrak saya tersisa dua bulan lagi. United dan saya tidak menemukan titik temu serta tak ada perjanjian perpanjangan. Namun tugas saya adalah untuk tetap mendengarkan klub," kata Herrera dikutip Metro, Selasa (9/4/2019).

"Seperti yang saya sudah katakan, saya akan terus bermain untuk tim. Saya akan tetap mendengarkan United. Namun saya juga harus mendengarkan klub lain. Saya tidak menutup pintu," tandas pemain asal Spanyol ini.

Sebelumnya Herrera dikabarkan akan memperkuat PSG pada musim depan. Herrera dan PSG sudah mencapai kesepakatan, di mana sang pemain akan dikontrak selama tiga tahun dengan bayaran 200 ribu pounds per pekan.



Sumber: Metro