Peringatan Mourinho untuk Man City dan Liverpool

Peringatan Mourinho untuk Man City dan Liverpool
Jose Mourinho ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 April 2019 | 19:35 WIB

London, Beritasatu.com - Jose Mourinho memperingatkan Manchester City dan Liverpool untuk tidak meremehkan lawan-lawan mereka di perempat final Liga Champions.

City akan menghadapi Tottenham Hotspur sementara The Reds melawan klub asal Portugal, Porto. Spurs akan menjamu The Citizens pada leg pertama di stadion baru mereka.

"Tentu saja City adalah kandidat kuat juara di kompetisi ini. Tapi laga pertama Liga Champions di stadion baru akan jadi motivasi ekstra bagi seluruh keluarga Spurs," kata Mourinho dikutip Metro, Selasa (9/4/2019).

"Saya tidak akan terkejut jika Spurs menjadikan malam yang sulit bagi City," tambah mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United ini.

Pada waktu yang sama, Liverpool akan menjamu Porto di Anfield. Bagi Mourinho, Liverpool tak akan menang dengan mudah meski pernah mengalahkan tim asal Portugal itu tahun lalu dengan skor telak.

"Mereka akan berjuang untuk menang. Mereka tahu musim lalu menang 5-0 melawan Porto. Namun sejarah sama sepertinya hampir mustahil untuk diulang," tandas pria asal Portugal ini.

"Namun Liverpool akan menang dan tentu saja Porto menginginkan hasil yang membuatnya bisa comeback seperti yang mereka lakukan melawan Roma di babak 16 besar," ujar mantan arsitek Inter Milan ini.



Sumber: Metro