Pochettino: Kekuatan Utama Man City Bukan Kualitas

Pochettino: Kekuatan Utama Man City Bukan Kualitas
Mauricio Pochettino ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 April 2019 | 20:02 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (10/4/2019) dinihari WIB.

City lebih diunggulkan memenangkan laga ini dan melaju ke semifinal. Sejumlah pihak menyebut kualitas tim asuhan Pep Guardiola di atas The Lilywhites.

Namun Manajer Spurs Mauricio Pochettino tidak sepekat dengan anggapan banyak orang. Menurutnya, kekuatan utama Man City bukanlah pada kualitas tetapi agresifitas.

“Kekuatan utama City bukanlah kualitas tapi keinginan mereka bertarung merebut bola. Mereka berlari dan menekan secara agresif," ungkap pria asal Argentina tersebut.

"Itulah mengapa mereka dapat memenangkan lebih banyak laga daripada kalah. Kita harus memastikan bisa menyamai motivasi dan semangat City," kata Pochettino.

"Mereka punya skuat yang bagus dan Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Jika ada tim yang sanggup memenangkan semua gelar juara, tim itu adalah Manchester City," tutup mantan Manajer Southampton ini.



Sumber: ANTARA