Rp 1,8 Triliun Terlalu Murah untuk Hazard

Rp 1,8 Triliun Terlalu Murah untuk Hazard
Eden Hazard ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 April 2019 | 21:41 WIB

London, Beritasatu.com - Bintang Chelsea Eden Hazard terus dirumorkan keluar dari Stamford Bridge. Hazard disebut-sebut akan berseragam Real Madrid pada musim depan.

Terkait rumor masa depan Hazard, Manajer Chelsea Maurizio Sarri sebenarnya berharap sang pemain bertahan. Namun ia akan menghormati apapun keputusan Hazard.

"Jika Eden Hazard menginginkan sebuah pengalaman lainnya, sangat sulit untuk menahannya di sini," kata Sarri seperti dikutip Metro, Selasa (9/4/2019).

Sejumlah laporan mengungkapkan bahwa Madrid siap membayar sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,85 triliun untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Seratus juta (poundsterling) terlalu murah dalam situasi bursa transfer ini. Kami telah melihatnya di bursa transfer terakhir," ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Hazard menjadi pahlawan Chelsea saat mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas West Ham United. Kemenangan ini mengangkat Chelsea ke posisi tiga klasemen sementara.

"Akan sulit ketika pemain seperti Eden memutuskan untuk berganti tim. Sangat sulit menemukan pemain lain di level yang sama karena di dunia hanya ada dua atau tiga pemain," tandas pria asal Italia ini.



Sumber: Metro