Sesumbar Smalling Hentikan Lionel Messi

Sesumbar Smalling Hentikan Lionel Messi
Chris Smalling ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 April 2019 | 23:50 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Bek Chris Smalling sesumbar bisa menghentikan Lionel Messi saat Manchester United menjamu Barcelona pada perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB.

Nama Messi menjadi momok bagi barisan belakang Setan Merah. Jika Messi tidak dikawal dengan baik, gawang David de Gea dipastikan dalam masalah besar.

Namun Smalling optimistis mampu meminimalisir pergerakan bintang asal Argentina itu. Bek asal Inggris itu mengaku menikmati kesempatan bermain melawan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

"Saya tak bermain melawannya secara kompetitif, secara pribadi, tetapi kita pernah dalam pertandingan persahabatan dan pra-musim," ungkap Smalling kepada situs resmi klub.

"Dia adalah pemain yang ingin saya hadapi dan semoga saya bisa minimalkan peluang dia sebanyak mungkin, karena kita tahu ia adalah pemain kelas dunia," ujar bek berusia 29 tahun tersebut.

"Barcelona bukan hanya Messi, saya rasa mereka adalah tim kelas dunia. Kami perlu memastikan apa pun rencana permainan yang kami terapkan, kami tetap fokus dan semuanya akan berjalan sesuai rencana," tambahnya.

Tugas berat Smalling dan kawan-kawan untuk membendung raksasa Spanyol tersebut. Barca belum pernah kalah sejak 23 Januari lalu dengan memenangi 11 dan lima kali seri.

"Kami tahu bahwa kami dapat memberikan tim mana pun perlawanan,” tambah mantan bek Fulham tersebut.



Sumber: Manutd