Barca Tidak Akan Buat Kesalahan seperti PSG

Barca Tidak Akan Buat Kesalahan seperti PSG
Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Lyon. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 April 2019 | 00:27 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Barcelona akan bertandang ke markas Manchester United melakoni leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (11/4/2019) dinihari WIB.

Bek Barca, Gerard Pique meminta rekan-rekannya untuk tidak memadang sebelah mata tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Apalagi setelah melihat perjuangan MU lolos delapan besar.

Setan Merah melaju ke perempat final berkat kemenangan dramatis atas Paris Saint Germain (PSG). Setelah kalah 2-0 di leg pertama, Paul Pogba dan kawan-kawan mampu membalikan keadaan saat tandang ke markas PSG.

Pique memprediksi United akan menerapkan taktik yang sama seperti melawan PSG. Bek Timnas Spanyol itu telah mengantisipasinya dan tidak akan membuat kesalahana seperti yang dilakukan PSG.

"Mereka akan mencoba menyerang kita dengan serangan balik dengan pemain yang kuat seperti (Marcus) Rashford dan (Romelu) Lukaku. Saya pikir PSG adalah contoh yang bagus," kata Pique seperti dikutip Metro.

"PSG bermain lebih baik dan punya kesempatan mencetak beberapa gol. Jadi Anda tidak boleh memberi napas Manchester United. Jika Anda bisa mencetak banyak gol, Anda harus lakukan," ungkap mantan pemain MU ini.

Pique mengaku The Red Devils sudah lebih berkembang sejak kepergian Jose Mourinho. Tidak hanya cepat dalam serangan balik, set piece United juga harus diwaspadai karena tak jarang berbuah gol.

"Kita harus berhati-hati pada set-piece, serangan balik, dan pendukung. Mereka sedang dalam badai cedera saat pergi ke Paris dan mereka berhasil melewatinya," tambah bek 32 tahun ini.



Sumber: Metro