Hormati MU, Mata Tak Akan Gabung Liverpool dan Man City

Hormati MU, Mata Tak Akan Gabung Liverpool dan Man City
Juan Mata ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 April 2019 | 20:15 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan habis pada akhir musim nanti. Sejauh ini belum ada kesepakatan terjalin antara klub dan Mata.

Seperti dilansir Metro, Rabu (10/4/2019), MU telah menawari Mata kontrak baru. Namun pemain asal Spanyol itu masih mempertimbangkannya. Mata juga melihat proposal dari tim lain yang masuk.

Manajer Manchester City Pep Guardiola belum lama ini mengungkapkan kekagumannya terhadap Mata. Secara tersirat, Pep tertarik untuk mendatangkan pemain 30 tahun itu dengan status bebas transfer.

Sepertinya keinginan Pep tidak akan terwujud. Ayah Mata mengungkapkan anaknya sangat menghormati United sehingga tak akan mau bermain untuk Man City dan Liverpool. Keduanya adalah musuh bebuyutan MU.

"Manchester United telah menawarkan kontrak baru, kami sangat senang. Namun ada proposal dari tim Liga Champions. Spanyol juga. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat berbicara soal ini," ungkap Juan Manuel Mata.

"Man City? Itu bukan pilihan ideal. Ada dua klub yang tidak akan ia perkuat: Liverpool dan City. Kami harus menghormati fans Manchester, ia sangat disukai di sini," kata Juan Manuel Mata.

Mata mendarat di Old Trafford pada tahun 2014 saat United diarsiteki David Moyes. Setan Merah harus membayar sebesar 37,1 juta pounds kepada Chelsea.



Sumber: Metro