Mourinho: MU Kalahkan Barca, Kenapa Tidak?

Mourinho: MU Kalahkan Barca, Kenapa Tidak?
Jose Mourinho ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 April 2019 | 00:09 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Jose Mourinho menyakini Manchester United bisa mengalahkan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford.

Setan Merah tidak diunggulkan saat bentrok melawan Lionel Messi dan kawan-kawan. Level Blaugrana dianggap sebagian orang masih di atas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan status underdog, bukan berarti United tak bisa mengalahkan Barca. Paul Pogba cs sudah membuktikan mampu membalikkan prediksi banyak orang saat mengalahkan Juventus dan Paris Saint Germain.

Di babak penyisihan grup, The Red Devils mampu mengalahkan Juventus di Turin dengan skor 1-0. MU juga secara mengejutkan menyingkirkan raksasa Prancis, PSG di babak 16 besar setelah menang 3-1 di leg kedua.

"United mampu menang melawan Juventus dan melawan PSG pada musim ini. Jadi mengapa tidak melakukannya saat melawan Barcelona?" ujar Mourinho seperti dikutip Metro.

"Barca akan menyadari hal itu, mereka akan respek terhadap MU dan Old Trafford. (Lionel) Messi pasti ingin membuat sejarah di stadion yang penuh mitos," kata pria asal Portugal ini.

Namun harapan MU menang di depan pendukungnya dihadapkan banyak masalah. Lini tengah dipastikan pincang akibat absennya Nemanja Matic dan Ander Herrera. Padahal dua nama itu sangat membantu pergerakan Pogba.



Sumber: Metro