Ditanya Rumor Real Madrid, Pogba Tersenyum

Ditanya Rumor Real Madrid, Pogba Tersenyum
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 April 2019 | 18:54 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Paul Pogba terus dirumorkan meninggalkan Manchester United pada akhir musim mendatang. Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Gelandang asal Prancis itu sebelumnya mengakui ingin bermain untuk Los Blancos. Ketertarikan Pogba disambut Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini juga menyukai gaya main Pogba.

Tak mau rumor makin berkembang, Pogba akhirnya buka suara tentang kemungkinannya pindah ke Madrid. Hal ini diutarakan Pogba usai United dikalahkan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions.

"Ketika kami bermain Liga Champions, selalu menyenangkan melawan Barca, itu adalah impian bagi pemain manapun," kata Pogba saat ditanya tentang perasaannya saat melawan Barca.

"Saya tidak ingin menjawab itu. Saya hanya ingin membicarakan pertandingan, bukan yang lain," ujar Pogba sambil tersenyum saat ditanya apakah dirinya ingin melawan Barca di Clasico sebagai pemain Madrid.

Pogba diyakini jadi prioritas transfer Zidane pada bursa transfer musim panas nanti. Pogba menjadi salah satu dari sejumlah target belanja Madrid termasuk Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

"Hanya ada beberapa pemain yang bisa mempunyai kemampuan yang sama sepertinya. Ia gelandang yang tahu caranya menyerang dan bertahan, tetapi Pogba bukan pemain saya," kata Zidane.



Sumber: Metro