Suporter MU Minta Solskjaer Depak Ashley Young

Suporter MU Minta Solskjaer Depak Ashley Young
Ashley Young ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 April 2019 | 19:16 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan Manchester United dari Barcelona dengan skor 1-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions membuat fans marah.

Salah satu nama yang menjadi sasaran kemarahan suporter MU adalah Ashley Young. Fullback berusia 33 tahun tersebut dinilai tampil buruk sehingga layak untuk dijual.

Statistik memang menunjukkan kalau Young tampil buruk. Dari 11 umpan silang, tidak ada satu pun yang menemui sasaran. Akurasi umpannya pun sangat kecil yakni 73 persen.

Dalam laga melawan Barca, Setan Merah memang mengandalkan umpan dari sayap. Namun tembakan Young tidak ada yang sukses. MU pun tidak mencatatkan shoot on goal sama sekali.

"Kami ingin Ashley Young dijual pada akhir musim nanti. Dia sudah selesai," tulis penggemar The Crazy Smurf dalam akun Twitter seperti dikutip Metro, Kamis (11/4/2019).

"Saya tidak akan menonton pertandingan United lagi sampai Ashley Young dijual atau putus kontrak. Penampilannya sangat buruk," tulis suporter MU lainnya, Dave.

Namun sepertinya keinginan fans MU tidak bisa dipenuhi. United baru memperpanjang kontrak Young. Kontrak baru ini memastikan Young bertahan di Old Trafford hingga tahun 2020.



Sumber: Metro