Allegri Tak Mau Selamanya Bersama Si Nyonya Tua

Allegri Tak Mau Selamanya Bersama Si Nyonya Tua
Massimiliano Allegri ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 April 2019 | 21:09 WIB

Turin, Beritasatu.com - Massimiliano Allegri mengungkap kalau dirinya tak akan selamanya menjadi pelatih Juventus. Apakah ini isyarat kalau Allegri akan menjadi arsitek Chelsea.

Allegri merupakan salah satu pelatih yang dikait-kaitkan dengan Chelsea. Kemungkinan Maurizio Sarri dipecat pada akhir musim jika gagal membawa The Blues bermain di Liga Champions.

"Masa depan saya? Seorang pelatih tidak akan bertahan selamanya," kata Allegri seperti dikutip Metro pada Kamis (11/4/2019), setelah Juventus ditahan Ajax di Liga Champions.

Pernyataan mantan Pelatih AC Milan ini bertolak belakang dengan apa yang dilontarkannya bulan lalu. Pria 51 tahun ini sebelumnya ingin bertahan selama mungkin bersama Si Nyonya Tua.

"Saya ingin seperti (Sir Alex) Ferguson, oleh karena itu saya harus tinggal selama bertahun-tahun di Juventus," ungkap Allegri yang sudah melatih di Turin sejak 2014 itu.

Kontrak Allegri bersama Juventus akan berakhir pada musim panas 2020. Namun, belum ada sinyal positif dari I Bianconeri terkait kemungkinan memperpanjang kontrak pelatih asal Italia itu.



Sumber: Metro