Arsenal Menang, Emery Minta Tim Tak Jemawa

Arsenal Menang, Emery Minta Tim Tak Jemawa
Manajer Arsenal, Unai Emery. ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 12 April 2019 | 07:25 WIB

London, Beritasatu.com – Pelatih Arsenal Unai Emery bisa tersenyum lega setelah timnya mengemas kemenangan 2-0 atas Napoli pada leg pertama perempat final Liga Europa di Emirates, Jumat (12/4/2019) dini hari tadi.

Ditanya mengenai kemenangan tersebut, Emery mengaku belum sepenuhnya puas. Ini lantaran timnya masih harus memainkan leg kedua di kandang Napoli.

“Kami menyadari di leg pertama kali ini sangatlah penting untuk mengambil hasil yang bagus dan senang dengan permainan tim di kompetisi ini,” ujar Emery usai pertandingan.

Baca JugaArsenal Sukses Bekuk Napoli di Emirates

“Ini adalah hasil yang bagus tetapi kami menyadari akan sangat sulit di leg kedua nanti di San Paoli sebab penampilan kandang mereka sepanjang musim ini sangatlah kuat.”

Pelatih asal Prancis ini menilai timnya pantas meraih hasil ini, meski kami menjalani dua babak yang sangat berbeda.

“Di babak pertama, kami mampu mengontrol pertandingan dengan bola, kami mengontrol dengan posisi kami,” kata Unai Emery.

Di babak kedua, diakui Emery timnya mendapat tekanan dari Napoli yang mengambil alih pertandingan dengan penguasaan bola. “Tetapi transisi kami sangat bagus meski tidak bisa mencetak gol di babak kedua padahal kami memiliki beberapa peluang,” lanjutnya.



Sumber: BBC