Kalah dari Arsenal, Ancelotti Nilai Tidak Ada yang Mustahil

Kalah dari Arsenal, Ancelotti Nilai Tidak Ada yang Mustahil
Carlo Ancelotti ( Foto: AFP PHOTO / Marco Bertorello )
Alexander Madji / AMA Jumat, 12 April 2019 | 11:29 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menilai, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Ia pun yakin anak asuhnya bisa membalikkan keadaan saat menjamu Arsenal pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di San Paolo pekan depan.

Napoli kalah 0-2 pada laga leg pertama di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB tadi. Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Aaron Ramsey yang kabarnya akan hengkang ke Juventus pada jendela transfer musim panas mendatang dan gol bunuh diri pemain Napoli, Kalidou Koulibaly.

Baca juga: Arsenal Sukses Bekuk Napoli di Emirates

Tertinggal dua gol pada leg pertama  ini membuat Napoli akan bekerja lebih berat pada leg kedua nanti guna lolos ke semifinal. Sebab, membalikkan keadaan bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi, mereka harus menang tiga gol tanpa balas. “Saya sangat berharap banyak pada leg kedua. Meskipun sulit, tetapi bukan sesuatu yang tidak mungkin,” kata Ancelotti setelah pertandingan.

Untuk mewujudkan mimpi yang tidak ringan tersebut, ia akan membenahi sejumlah hal, termmasuk kegairahan para pemain di atas lapangan yang tidak terlalu tampak pada pertandingan dini hari tadi.

“Saya akan menggenjot hal ini. Sekarang, membalikkan keadaan tidak mudah. Namun, kami akan bermain di kandang sendiri, Stadion San Paolo, dan pendukung akan sangat membantu kami,” katanya.



Sumber: Suara Pembaruan