Pemain Ini Diperebutkan Bacelona dan Madrid

Pemain Ini Diperebutkan Bacelona dan Madrid
Luka Jovic ( Foto: AFP/Marca.com )
Alexander Madji / AMA Jumat, 12 April 2019 | 11:59 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid dan Barcelona sama-sama merebut penyerang muda internasional Serbia yang kini merumput di klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sekarang, pihak Frankfurt menunggu apa yang disodorkan kedua klub raksasa Spanyol tersebut untuk mendapatkan sang pemain.

Real Madrid sedang mencari pemain baru untuk mengenakan nomor punggung 9. Dan, pilihan terbaik adalah Jovic. Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez mengaku sangat tahu apa yang diinginkan Jovic. Sebab, ia telah bertemu dengan agennya, Fali Ramadani, di pusat latihan Madrid, Valdebebas bulan lalu.

Hanya saja, ambisi Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda itu bakal tidak mudah. Sebab, Barcelona juga menginginkannya. Azulgrana cukup percaya diri bisa mendapatkan Jovic karena ayahnya ingin sang putra mendarat di Camp Nou musim panas nanti.

Aslinya, Jovic adalah pemain Benfica yang dipinjaman ke Frankfurt dengan opsi pembelian permanen sepanjang musim ini. Selama di Frankfurt, ia sudah mencetak 24 gol dari 38 pertandingan. Kesuburannya ini membuat dia menjadi lumbung uang untuk Frankfurt.

Harga pemain ini pun dipatok pada angka 70 juta euro. Sebanyak 26 juta euro dari nilai itu akan disetorkan ke Benfica. Belum diketahui apakah Madrid dan Barcelona mau menggelontorkan anggaran sebesar itu untuk mendapatkan Jovic.



Sumber: Suara Pembaruan