Gasak Huddersfield, Spurs Naik ke Tiga Besar

Gasak Huddersfield, Spurs Naik ke Tiga Besar
Lucas Moura. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 13 April 2019 | 20:23 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 4-0 atas Huddersfield Town, di babak pertama pada lanjutan laga Premier League, Sabtu (13/4/2019). Gol-gol Spurs disumbangkan melalui aksi Victor Wanyama serta hattrick dari Lucas Moura.

Gol pertama Spurs dicetak Wanyama pada menit ke-24. Tembakan kaki kiri Wanyama usai mengecoh bek dan kiper Huddersfield mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Spurs menggandakan keunggulan tiga menit kemudian lewat aksi dari Moura. Tembakan kencang kaki kanan Moura tak kuasa diadang kiper Huddersfield dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Hingga peluit panjang tanda babak pertama usai ditiupkan, skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Tottenham Hotspur atas Huddersfield Town.

Spurs berhasil memperbesar keunggulan lewat gol dari Moura pada menit ke-87. Tembakan kaki kanan Moura yang menerima umpan dari Christian Eriksen mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tottenham kembali menambah gol di pengujung laga. Lucas Moura memastikan hattrick ke gawang Huddersfield setelah tembakan kaki kanannya kembali menjebol gawang Ben Hamer. Skor berubah menjadi 4-0 untuk kemenangan Spurs.

Hingga pertandingan berakhir, skor 4-0 tetap bertahan untuk kemenangan Spurs. Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke peringkat Tiga Besar, menggeser Chelsea ke posisi ke empat.

Sementara itu kekalahan yang diderita Huddersfield tidak memengaruhi posisi mereka sebagai juru kunci klasemen. Huddersfield sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan setelah hanya mengumpulkan 14 angka hingga pekan ke-34 Premier League.



Sumber: Premier League