Chelsea Juga Main Bagus, Kata Maurizio Sarri

Chelsea Juga Main Bagus, Kata Maurizio Sarri
Maurizio Sarri. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Senin, 15 April 2019 | 09:36 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Meski kalah telak 0-2 dari Liverpool pada pertandingan Liga Utama Inggris, Minggu (14/4/2019) tengah malam hingga Senin (15/4/2019) dini hari WIB, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tetap menilai, anak asuhnya bermain bagus pada laga tersebut. Hanya saja, dewi fortuna tidak berpihak pada klub asal London Barat itu.

Pasalnya, Eden Hazard dan kawan-kawan juga memiliki peluang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. Lebih dar itu, pelatih asal Italia tersebut menilai, timnya tampil menawan sepanjang 50 menit, sebelum Liverpool akhirnya bisa membobol gawang Kepa Arrizabalaga di menit ke-51 lewat Sadio Mane dan Mohamed Salah dua menit berselang.

Baca juga: Bekuk Chelsea, Liverpool Rebut Kembali Puncak Klasemen

“Kami bermain bagus menghadapi lawan yang hebat sepanjang 50 menit. Setelah gol kedua yang bagus dan mengejutkan, kami masih bisa memberi perlawanan. Kami memiliki dua atau tiga peluang mencetak gol di babak kedua masing-masing dari Gonzalo Higuain dan Eden Hazard. Sayang, kami tidak cukup beruntung,” kata Sarri sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Mantan pelatih Napoli ini menilai, walaupun kalah, Chelsea sudah berjalan pada jalur yang benar.  “Mungkin, saat ini mereka lebih bagus, tetapi kami sedang dalam jalur yang benar. Tiga bulan lalu, kami sulit sekali bersaing dengan klub sebagus ini,” pungkasnya.



Sumber: Suara Pembaruan