Sir Alex Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Sir Alex Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris
Sir Alex Ferguson ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 April 2019 | 18:48 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Juara Liga Inggris musim ini diperebutkan oleh Liverpool dan Manchester City. Keduanya bergantian memimpin puncak klasemen sementara.

Hingga pekan ke-34, The Reds bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan 85 angka atau unggul dua poin dari City. Namun tim asuhan Pep Guardiola punya satu pertandingan yang belum dimainkan.

Diprediksi juara Liga Inggris akan ditentukan hingga pekan terakhir. Namun melihat lawan yang dihadapi Liverpool dan City di sisa kompetisi, banyak pihak yang mengunggulkan Si Merah.

Legenda Manchester United Sir Alex Ferguson juga menjagokan Liverpool keluar sebagai juara di akhir musim nanti. Hal ini disampaikan mantan penyerang Stoke City, Jonathan Walters.

Walters mengaku terkejut saat berkirim pesan dengan rekannya semasa membela Burnley, Phil Bardsley. Bardsley yang juga mantan pemain MU menyebut Ferguson mendukung Liverpool menjadi juara Liga Inggris.

"Saya sedang ngobrol dengan Phil Bardsley, dan saya akan menyebutkan satu nama di sini yaitu Sir Alex Ferguson yang sempat bertemu dengannya," kata Walters seperti dikutip Metro, Selasa (16/4/2019).

"Dia duduk bersamanya dan mengatakan kalau Liverpool akan menjadi juara. Dia menjagokan Liverpool karena dia pikir MU akan mengambil poin dari City,” tambah pemain asal Irlandia itu.

Di sisa kompetisi, lawan City salah satunya adalah United. Pasukan Setan Merah dipastikan akan mati-matian untuk memenangkan laga ini demi berada di empat besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan.



Sumber: Metro