Barca Siap Bayar 100 Juta Pounds untuk Rashford

Barca Siap Bayar 100 Juta Pounds untuk Rashford
Marcus Rashford ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 April 2019 | 19:20 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan bersedia membayar 100 juta pounds untuk penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford diplot menjadi pengganti Luis Suarez yang kontraknya akan habis pada 2020. Barca juga tidak mungkin terus mengandalkan Suarez yang usianya sudah mendekati 34 tahun.

Barca mengaku terkesan dengan Rashford yang bisa bermain di semua posisi. Kehadiran penyerang 21 tahun itu akan menambah daya serang Barca dan meringankan beban Lionel Messi.

Kontrak Rashford bersama Setan Merah hanya tersisa satu musim. Klub dan Rashford tengah melakukan negosiasi. United dikabarkan siap membayar gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda negosiasi berjalan ke arah yang positif. Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer diyakini membuat pemain asli akademi MU ini bertahan di Old Trafford.

Rashford berkesempatan membuat Barca terkesan saat United tandang ke Camp Nou untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions. Di leg pertama, Rashford dan kawan-kawan menyerah 1-0 dari Barca.



Sumber: Metro