Arsenal dan MU Ikut Perburuan Winger Ajax

Arsenal dan MU Ikut Perburuan Winger Ajax
David Neres ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 April 2019 | 21:57 WIB

London, Beritasatu.com - Kegemilangannya bersama Ajax membuat David Neres jadi incaran banyak klub. Klub terbaru yang ingin tanda tangan Neres adalah Arsenal dan Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi sorotan setelah tampil apik di Liga Champions. Neres mampu mengantarkan Ajax melenggang ke perempat final setelah mengalahkan Real Madrid.

Kehebatannya kembali muncul saat Ajax menjamu Juventus di Amsterdam Arena di leg pertama perempat final. Pemain asal Brasil itu mencetak gol yang membuat Juve gagal membawa kemenangan.

Sebelum Arsenal dan MU, Neres juga sempat didekati Liverpool dan Everton. Juergen Klopp ingin mendaratkan Neres ke Anfield untuk menambah kedalaman squad.

Bahkan Borussia Dortmund sempat menawar sang pemain pada Januari lalu. Namun ditolak Ajax. Dortmund dikabarkan siap kembali terbang ke Belanda jika Jadon Sancho jadi dibeli oleh United.

Neres sudah mencetak delapan gol dan 11 assist di Eredivisie musim ini. Ajax dikabarkan siap melepas Neres jika ada klub yang mau membayarnya 45 juta pounds.



Sumber: Metro