Klopp Akan Mencari Cara Hentikan Lionel Messi

Klopp Akan Mencari Cara Hentikan Lionel Messi
Juergen Klopp ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 19 April 2019 | 16:40 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan wakil Portugal, Porto. Di babak semifinal, The Reds akan melawan raksasa Spanyol, Barcelona.

Megabintang Lionel Messi kembali jadi sorotan dalam pertandingan nanti. Liverpool akan mencari cara untuk menghentikan Messi yang tampil trengginas saat mengalahkan Manchester United di Camp Nou.

Pelatih Juergen Klopp mengakui menghentikan pemain asal Argentina itu menjadi tugas berat. Namun Klopp belum mau memikirkan hal tersebut. Ia sedang fokus memikirkan laga lanjutan Liga Inggris.

"Saya bersyukur tidak harus memikirkan itu malam ini dan terima kasih Tuhan saya masih punya beberapa malam lagi sebelum melakukannya," kata Klopp seperti dikutip Metro, Jumat (19/4/2019).

"Saya pikir semua orang sudah mencoba (menghentikan Messi) dan sejauh ini tak ada yang berhasil melakukannya, tapi kami akan mencoba," tambah pelatih asal Jerman tersebut.

"Kami sudah lolos semifinal dan kami akan menghadapi Cardiff. Laga melawan Cardiff ada di pikiran saya bukannya bagaimana cara melawan Barcelona," ujar eks arsitek Borussia Dortmund ini.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 85 poin atau unggul dua poin dari Manchester City di urutan kedua. Namun, Man City memiliki satu laga tunda dan berpeluang mengambil alih posisi Si Merah.



Sumber: Metro