Ronaldo Desak Juventus Boyong Moh Salah

Ronaldo Desak Juventus Boyong Moh Salah
Cristiano Ronaldo ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 19 April 2019 | 19:08 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus gagal melaju ke semifinal Liga Champions setelah kalah dari Ajax Amsterdam dengan skor 2-1 pada leg kedua perempat final di Juventus Stadium.

Megabintang Cristiano Ronaldo sangat terpukul dengan tersingkirnya Juve. Ronaldo marah kepada manajemen dan siap hengkang jika klub tak mendatangkan pemain top di bursa transfer nanti.

Seperti dilansir Metro, Jumat (19/4/2019), Ronaldo dikabarkan kecewa dengan performa rekan-rekannya saat melawan Ajax. Ia mendesak klub mendatangkan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Tak ingin kehilangan Ronaldo, Si Nyonya Tua pun menyusun langkah untuk membawa Salah ke Turin. Juve siap menawarkan Paulo Dybala ke Liverpool demi mendaratkan Salah.

Dybala kemungkinan tidak akan menolak rencana ini. Pasalnya Dybala mengalami musim yang kurang menyenangkan setelah Ronaldo datang ke Turin. Menit bermainnya berkurang drastis.

Namun masalah untuk mendaratkan Salah datang dari Spanyol. Ada kabar yang menyebutkan Real Madrid juga meminati Salah. Bahkan eks pemain AS Roma itu sempat meminta klub melepasnya ke Madrid.

Sejauh ini Salah menjadi pemain penting The Reds. Ia mengantar Liverpool ke semifinal Liga Champions dan bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris. Mungkinkah Juergen Klopp rela melepas aset pentingnya ini?



Sumber: Metro