Manchester United Sudah Kecewakan Suporter

Manchester United Sudah Kecewakan Suporter
Ole Gunnar Solskjaer ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 April 2019 | 17:14 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dipermalukan Everton dengan skor empat gol tanpa balas saat keduanya bentrok di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui anak asuhnya bermain sangat buruk. Bahkan di bawah standar. Solskjaer secara terbuka memohon maaf kepada suporter karena telah membuat kecewa.

"Kami harus memohon maaf kepada suporter. Kami tahu mengecewakan suporter dan tradisi tim ini. Penampilan kami sulit digambarkan, sebab itu sangat buruk," kata Solskjaer.

Saking buruknya, Setan Merah baru bisa menciptakan tembakan ke arah gawang setelah menit 85. Meski demikian, Solskjaer memuji suporter yang tidak pernah mengelukan penampilan tim asuhnya.

"Kami baru saja dilumat 0-4 namun mereka tak pernah mengeluhkan pemain kami. Sesuatu yang sebetulnya bisa mereka lakukan," kata pria berjuluk baby faced assasin ini.

Solskjaer meyakini suporter akan kembali memberi dukungan saat menjamu Manchester City di Old Trafford tengah pekan nanti. Ia yakin pemain akan membalas dukungan fans dengan bermain apik di lapangan.

"Mereka selalu mendukung dan saya yakin akan tetap mendukung pada Rabu nanti. Sekarang tergantung kami, untuk mempersiapkan diri memberi balasan setimpal," ujarnya.

Saat ini United tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi 65 poin. MU butuh kemenangan saat lawan City jika ingin peluang finis empat besar tetap terjaga.



Sumber: Manutd