Paul Pogba Memang Harus Keluar dari Old Trafford

Paul Pogba Memang Harus Keluar dari Old Trafford
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 April 2019 | 18:57 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan memalukan dari Everton membuat sejumlah pemain Manchester United menjadi sorotan. Mereka dinilai tak tampil sepenuh hati sehingga layak untuk dijual.

Mantan Kapten MU, Gary Neville meminta mantan klubnya fokus untuk mendaftar pemain yang akan dilego pada bursa transfer nanti. Setelah itu baru mereka memikirkan pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford.

Salah satu pemain yang banyak disorot karena tampil buruk adalah Paul Pogba. Bahkan kini Neville setuju dengan mantan Manajer MU Jose Mourinho yang tidak suka dengan sikap Poga di luar lapangan.

“Saya tak perlu menyebutkan nama. Semua orang mungkin tahu mereka siapa saja. Mereka muncul di koran dan media sosial setiap hari," kata Neville dikutip Metro, Senin (22/4/2019), saat ditanya apakah Pogba termasuk pemain yang pantas dijual.

"Lupakan bakat. Saya terperangkap selama 18 bulan berbicara tentang potensi dan bakat. Lupakan. Jika mereka tidak bekerja keras dan tak menghormati jersey yang mereka pakai, singkirkan mereka,” tambah pria yang kini sebagai pundit ini.

"Saat Ole kembali ke klub dan orang menyalahkan Mourinho. Padahal dia (Mourinho) adalah salah satu manajer paling sukses dalam 20 tahun terakhir dan dia kehilangan kepercayaan pada para pemain itu," tambah pria asal Inggris ini.



Sumber: Metro