Tingkah Pogba Bikin Fans MU Murka

Tingkah Pogba Bikin Fans MU Murka
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 April 2019 | 19:47 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Sikap gelandang Paul Pogba saat Manchester United dihancurkan Everton di Goodison Park dengan skor 4-0 membuat marah fans Setan Merah.

Kemarahan pendukung berawal saat Pogba tidak mau menuju tribun yang ditempati fans MU saat laga berakhir. Pemain internasional Prancis itu langsung masuk lorong.

Padahal saat bersamaan para pemain MU lainnya dan Ole Gunnar Solskjaer mendatangi tribun yang ditempati pendukung MU sebagai permintaan maaf dan juga terima kasih atas kedatangan mereka memberi dukungan.

"Cukup, ini sudah cukup. Sekarang apa yang dia lakukan merupakan aksi tidak hormat," tulis seorang fans MU di twitter seperti dikutip Mirror, Senin (22/4/2019).

"Saya selalu mengidolakan Pogba dan dia fantastis saat MU menang. Namun saat kalah, aksi dia menyebalkan. Saya sekarang berpikir dia seperti virus di MU. Dia harus pergi," tulis pendukung United lainnya.

Pogba memang santer dikabarkan hengkang pada akhir musim nanti. Secara terang-terangan, Pogba memuji Real Madrid sebagai tim impian semua pemain. Pogba juga memuji pelatih Real Zinedine Zidane.

Sementara itu Solskjaer meminta maaf kepada fans atas kekalahan memalukan ini. Ole menyebut MU tak pantas memperlihatkan penampilan buruk seperti lawan Everton. Dia berharap bisa bangkit saat melawan Manchester City.

"Dari peluit pertama semuanya salah. Saya hanya ingin meminta maaf kepada penggemar. Mereka adalah satu-satunya orang dengan lencana hari ini yang dapat mengangkat kepala, karena kita tidak bisa," kata Solskjaer.

"Kami mengangkat tangan dan meminta maaf kepada semua orang yang terkait dengan klub. Kami memiliki peluang sempurna untuk menebus kesalahan pada Rabu melawan Manchester City," tambah pria asal Norwegia tersebut.



Sumber: Mirror