Pemain MU Sudah Tahu Pentingnya Derby Manchester

Pemain MU Sudah Tahu Pentingnya Derby Manchester
Ashley Young ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 April 2019 | 23:40 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Pemain veteran Manchester United, Ashley Young meminta rekan-rekannya bangkit jelang derby melawan Manchester City. Young meminta semua squad United tak perlu diperingatkan terkait pentingnya laga nanti.

Setan Merah meraih hasil buruk di laga sebelumnya setelah dipermalukan Everton dengan skor telak 4-0. Hasil memalukan itu membuat Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada penggemar.

"Kami baru saja meminta maaf kepada para penggemar dan kami akan menghadapi pertandingan sulit pada hari Rabu di derby Manchester," kata Ashley Young kepada laman resmi klub seperti dikutip Metro, Senin (22/4/2019).

"Kita tahu betapa pentingnya derby ini. Apabila Anda tidak membuat diri Anda siap untuk derby Manchester, maka pasti ada yang salah," ungkap mantan pemain Aston Villa tersebut.

"Saya percaya diri kita akan siap untuk Rabu nanti (Kamis dinihari WIB), kita harus segera bangkit kembali pekan ini, kita masih punya empat pertandingan lagi, kita masih ada empat kemenangan yang mesti diraih. Memang akan sulit tetapi saya yakin kita bisa," tambah Young.

Saat ini The Red Devils mengumpulkan 64 poin dari 34 pertandingan. Tim asuhan Solskjaer hanya terpaut dua poin dengan Arsenal yang menempati urutan keempat. Jika sampai kalah melawan City, peluang MU lolos empat besar semakin tipis.



Sumber: Metro