Pogba Ungkap Suasana Ruang Ganti MU Usai Dihajar Everton

Pogba Ungkap Suasana Ruang Ganti MU Usai Dihajar Everton
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 23 April 2019 | 18:51 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan Manchester United dari Everton telah membuat marah suporter. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun dikabarkan dikabarkan tak bisa memedam amarahnya saat di ruang ganti.

Hasil melawan Everton adalah kekalahan ketiga Setan Merah dalam lima pertandingan Liga Inggris. Hasil buruk ini membuat Paul Pogba dan kawan-kawan tetap menempati posisi enam.

Pogba menyebut suasana ruang ganti hening setelah timnya dipermalukan Everton. Ia dan rekan-rekannya mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan Solskjaer dan asisten pelatih lainnya.

"(Di ruang ganti) kami membiarkan manajer berbicara, staf berbicara dan mereka mengatakan yang sebenarnya," kata gelandang asal Prancis tersebut seperti dikutip Metro, Selasa (23/4/2019).

"Mereka mengatakan cara kami bermain dan kinerja saya seperti tidak menghormati tim dan diri sendiri. Apa yang kami perlihatkan tidak menghormati klub, staf, fans, kitman, dan semua orang," tambah Pogba.

"Para suporter menginginkan respons dari para pemain dan satu-satunya cara untuk meminta maaf kepada mereka adalah dengan memberikan segalanya di lapangan," tambah eks gelandang Juventus tersebut.

"Kami bisa kalah, tetapi dengan performa dan kebanggaan. Ketika Anda mengenakan seragam ini, Anda harus bekerja serta menghormati budaya, sejarah klub ini dan memberikan segalanya," ujar Pogba.



Sumber: Metro