Pogba Biang Masalah di Manchester United

Pogba Biang Masalah di Manchester United
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 25 April 2019 | 17:04 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Penampilan buruk Manchester United membuat Paul Pogba menjadi sorotan. Bahkan legenda MU Roy Keane menyebut Pogba sebagai biang masalah di United.

“Saya tak akan percaya lagi pada kata-katanya. Tidak ada makna dari pernyataannya. Saya pikir dia (Pogba) masalah besar bagi tim," ungkap Roy Keane seperti dikutip Sportsmole, Kamis (25/4/2019).

Keane tidak menampik kemampuan Pogba. Namun menurut Keane, Pogba lebih memperlihatkan sifat malasnya. Keane melihat Pogba tak sering berlari atau mundur membantu pertahanan.

"Dia tak berlari dan malas membantu pertahanan. Sebagai pemain satu tim, harusnya dia berlari ke belakang untuk membantu pertahanan” ungkap pria asal Irlandia itu.

Tak hanya Pogba, Keane juga menyemprot pemain United lainnya. Keane menyebut Ole Gunnar Solskjaer bisa bernasib sama seperti Jose Mourinho yang dipecat karena sikap pemain-pemain MU.

Keane menilai pemain MU tidak memperlihatkan sebagai pesepak bola profesional. Bahkan banyak pemain United yang tidak memenuhi standar klub. Keane menilai standar MU terus menurun.

"Ini adalah pemain yang sama yang melempar Mourinho ke bawah bus dan mereka akan melakukan hal yang sama pada Ole. Macan tutul tidak mengubah tempat mereka," ungkap Keane.



Sumber: Sportsmole