Rashford Minta MU Lupakan Empat Besar

Rashford Minta MU Lupakan Empat Besar
Marcus Rashford ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 25 April 2019 | 19:38 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan dari Manchester City membuat Manchester United tertahan di peringkat enam. Meski masih mungkin, peluang Setan Merah finish di empat besar semakin sulit.

Saat ini United mengumpulkan 64 poin atau selisih tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi empat. Sementara dengan Arsenal yang menempati peringkat lima, United terpaut dua poin.

Selain soal angka, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam kondisi terpuruk. Dalam tiga laga terakhir, United sudah kebobolan sembilan gol. Parahnya lagi, mereka tak mampu mencetak gol dalam tiga laga itu.

Penyerang MU, Marcus Rashford meminta rekan-rekannya untuk melupakan mimpi finish empat besar. Rashford menyebut yang paling penting saat ini adalah mengubah mentalitas tim.

"Hari ini kami tak bermain seperti Manchester United. Target minimal adalah bekerja keras untuk klub, penggemar dan diri Anda sendiri," ujar Rashford seperti dilansir ​Metro, Kamis (25/4/2019).

"Kami dalam keadaan yang sulit. Tidak memperlihatkan performa bagus seperti pada Januari lalu. Sangat mengecewakan. Para pemain tahu ada yang keliru yakni mentalitas dan kemauan untuk membantu tim," tambah pria asal Inggris itu.

"Lupakan liga dan empat besar, jika masih bermain seperti ini. Hal yang terlebih dulu harus dilakukan adalah kembali bermain seperti ​Manchester United mulai musim depan," tandas pemain asli akademi MU ini.



Sumber: Metro