Zidane Bicara Masa Depan 2 Penjaga Gawang Madrid

Zidane Bicara Masa Depan 2 Penjaga Gawang Madrid
Zinedine Zidane ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 25 April 2019 | 21:19 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Dua penjaga gawang Keylor Navas dan Thibaut Courtois bertarung untuk menjadi penjaga gawang nomor utama di Real Madrid pada musim depan.

Navas jadi pilihan utama pada periode pertama Zinedine Zidane di Madrid. Namun kedatangan Courtois dari Chelsea membuat posisi Navas tergusur. Saat Zidane kembali, Navas kembali dipercaya jadi kiper nomor satu.

Lalu, siapa yang akan dipilih Zidane sebagai kiper utama Madrid musim depan? Zidane mengaku belum memilih kiper utama musim depan. Namun ia tak akan menahan kiper yang ingin keluar dari Santiago Bernabeu.

"Saya mengerti jika ada penjaga gawang yang ingin meninggalkan klub kalau tidak menjadi kiper utama untuk musim berikutnya. Apa pun bisa terjadi," Zidane seperti dikutip Football Espana pada Kamis (25/4/2019).

“Saya pernah berkata kalau memiliki tiga penjaga gawang hebat. Keylor dan Thibaut sangat bagus, saya harus memilih salah satunya dan itu hal yang rumit bagi saya," tambah mantan pemain Juventus itu.

Sebelumnya Navas sempat siap hengkang jika tak dijadikan kiper nomor satu. Hanya saja, ia baru akan angkat kaki apabila memang hal itu adalah permintaan dari Zidane.

"Saya punya kontrak dan selalu berkata mimpi saya adalah bermain untuk Madrid. Tapi jika pelatih menyuruh saya pindah, maka akan saya lakukan," ucap Keylor Navas.



Sumber: Football Espana