MU Dikalahkan Man City, Klopp: Sudah Kuduga

MU Dikalahkan Man City, Klopp: Sudah Kuduga
Juergen Klopp ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 25 April 2019 | 23:55 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tak terkejut Manchester United ditekuk oleh Manchester City di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris.

Sebenarnya Setan Merah sempat memberikan perlawanan sengit pada tamunya. Paul Pogba dan kawan-kawan bisa menahan imbang hingga paruh pertama. Namun setelah babak kedua, gawang MU bobol dua kali.

Kemenangan atas United membuat The Citizens kembali mengeser Liverpool dari puncak klasemen. Kini juara Liga Inggris akan ditentukan tiga laga terakhir kedua tim.

"Hasil ini seperti yang saya duga. Manchester United mencoba apapun yang mereka bisa, tetapi lebih dari 95 menit jelas mereka tidak dapat menahan City," ungkap Klopp seperti dikutip Metro, Kamis (25/4/2019).

"Kami sekarang satu poin di belakang City dan kami tahu jika kami memenangkan dua pertandingan kami berikutnya, juara akan ditentukan di pertandingan terakhir," kata pria asal Jerman ini.

The Reds bisa kembali mengkudeta Man City dari puncak klasemen jika mengalahkan Huddersfield pada Sabtu nanti. Pasalnya tim asuhan Pep Guardiola baru akan bermain melawan Burnley sehari berikutnya.

"Masih ada tiga pertandingan lagi. Kami ingin memenagi semuanya. Huddersfield, Newcastle, Wolves. Begitulah situasinya dan hanya itu yang bisa dikatakan," tambah eks Pelatih Borussia Dortmund ini.



Sumber: Metro