Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol di Kandang Getafe

Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol di Kandang Getafe
Striker Real Madrid Karim Benzema menggiring bola menghadapo Getafe, Kamis, 25 April 2019. ( Foto: JAVIER SORIANO / AF )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 26 April 2019 | 05:03 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid ditahan imbang oleh tuan rumah Getafe dalam lanjutan La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Blancos gagal menang atas lawannya itu untuk pertama kali sejak 2012.

Madrid tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan LaLiga di kandang lawan.

Skuat Zinedine Zidane menawarkan sedikit ancaman yang konsisten di Coliseum Alfonso Perez. Sementara itu, tuan rumah berhasil mencapai titik di mana mereka bisa mengendalikan nasib mereka sendiri dalam perebutan tempat Liga..

Laga bisa berakhir lebih baik bagi Getafe, yang hanya memenangkan satu dari 19 pertandingan liga terakhir mereka melawan Los Blancos, seandainya Keylor Navas tidak melakukan penyelamatan gemilang dua kali di babak kedua untuk menjaga skor tetap imbang.

Karim Benzema yang sedang dalam performa bagus membuat tembakan melebar di menit pertama. Adapun dengan Madrid kesulitan dalam menciptakan momen magis dan Getafe selalu mengganggu ritme mereka, paruh pertama berlangsung dengan sangat buruk.

Navas, yang merebut tempat utama dari tangan Thibaut Courtois, menangkis tendangan bebas dari Mauro Arambarri. Kemudian, David Soria menangkap sepakan pelan Benzema yang bermula dari umpan silang Gareth Bale.

Soria lebih sibuk di menit-menit pembukaan babak kedua daripada di seluruh babak pertama. Dia bersusah payah menepis eksekusi Casemiro dan Dani Carvajal dari kejauhan.

Brahim Diaz turut mendapat menit bermain dan dia tampil impresif. Deretan peluang mulai diciptakan, namun sekali lagi justru Navas yang jadi pahlawan. DIa menggagalkan dua peluang jarak dekat dari Jorge Molina dan Jaime Mata.



Sumber: Goal