Arsenal Kejar Tiket Liga Champions Lewat Liga Europa

Arsenal Kejar Tiket Liga Champions Lewat Liga Europa
Manajer Arsenal, Unai Emery. ( Foto: AFP PHOTO )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 6 Mei 2019 | 07:10 WIB

London, Beritasatu.com – Haisl imbang melawan Brighton and Hove Albion membuat asa Arsenal untuk bisa finis di peringkat empat klasemen kandas. Arsenal yang masih menyisakan satu pertandingan lagi kini berada di peringkat lima klasemen dengan 67 poin dan terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang unggul jauh dalam selisih gol.

Arsenal gagal memanfaatkan kekalahan Tottenham sehari sebelumnya dan hasil imbang MU melawan Huddersfield. “Kami ingin memaksimalkan kesempatan saat melawan Burnley pekan depan, tapi di pertandingan ini kami meraih hasil imbang,” ujar Unai Emery, Pelatih Arsenal usai pertandingan.

Meski asa finis di empat besar kandas, Arsenal masih memiliki harapan untuk bisa meraih tiket bermain di Liga Champions musim depan. Caranya dengan menjadi juara di Liga Europa. Peluang itu terbuka lebar setelah di leg pertama Arsenal mengalahkan Valencia di babak semifinal.

“Saya pikir kami dapat berbicara sekarang tentang berbagai situasi dan masalah di musim ini, tetapi lebih baik fokus untuk Kamis melawan Valencia. Kami akan melakukan analisis juga di liga Premier, karena itu adalah target pertama kami dan kami tidak melakukannya," katanya.



Sumber: Sportsmole