Solskjaer Ancam Depak Setengah Pemain MU

Solskjaer Ancam Depak Setengah Pemain MU
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 00:13 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan Manchester United di laga terakhir melawanCardiff City ternyata membuat Ole Gunnar Solskjaer murka. Solskjaer mengancam menjual setengah dari squad MU.

Secara mengejutkan Setan Merah dipermalukan Cardiff dua gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri, Old Trafford. Kekalahan ini membuat United harus puas berada di posisi enam klasemen.

Di pekan sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan juga hanya imbang dengan tim yang sudah pasti terdegradasi, Huddersfield. Impian mereka untuk bermain di Liga Champions pada musim depan pun harus dibuang jauh-jauh.

Seperti dilansir Metro, Solskjaer merasa para pemain membuat dirinya, klub, dan suporter malu karena menjadi olok-olokan. Buntutnya Solskjaer membatalkan pertemuan dengan para pemain.

Meski tidak menyebutkan nama-nama spesifik, Pogba hampir dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid. Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial disebut juga akan mengikuti jejak Pogba.

Ander Herrera telah mengumumkan kepergiannya. Sementara kontrak Juan Mata dan Antonio Valencia sama-sama sudah habis. David de Gea memiliki sisa satu tahun pada kontraknya dan telah dikaitkan dengan PSG.

Solskjaer diharapkan diberikan dana berlimpah untuk mengubah squad. Namun upaya Solskjaer untuk merekrut pemain dipastikan akan sulit karena MU tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan.



Sumber: Metro