Dybala Hampir Pasti Tinggalkan Juventus

Dybala Hampir Pasti Tinggalkan Juventus
Aksi Paulo Dybala berusaha melewati adangan pemain Atletico Madrid. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 17:30 WIB

Turin, Beritasatu.com - Penyerang Paulo Dybala hampir pasti meninggalkan Juventus pada akhir musim nanti. Namun saudara yang juga agennya tidak menyebutkan klub mana yang akan menjadi tujuan Dybala.

Pemain 25 tahun itu sudah empat musim bersama Si Nyonya Tua dengan mempersembahkan empat gelar Serie A serta tiga trofi Coppa Italia. Tapi perannya mulai berkurang setelah Cristiano Ronaldo datang.

"Ya, dia berpeluang besar meninggalkan Juve. Dia membutuhkan perubahan. Saya tidak bisa mengatakan kemana dia pergi, tapi kemungkinan besar akan pergi," kata Gustavo Dybala seperti dikutip Metro.

"Tentu saja dia tidak senang di sana. Bukan hanya Paulo, ada banyak pemain yang merasa tidak nyaman di Juve. Dia tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Juve," tambah Gustavo.

Gustavo menegaskan Paulo mempunyai hubungan yang baik dengan Ronaldo. Hanya media yang membuat hubungan keduanya seperti tidak akur. Namun yang jelas, Paulo dan Ronaldo punya posisi yang sama.

"Cristiano adalah pemain hebat dan Paulo tidak pernah memiliki masalah dengannya. Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman secara taktik karena mereka memiliki posisi yang sama," ungkap Gustavo.



Sumber: Metro