Setan Merah Dekati Robert Lewandowski

Setan Merah Dekati Robert Lewandowski
Robert Lewandowski. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 17:50 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Situasi penyerang Robert Lewandowski di Bayern Muenchen ternyata tak lepas dari perhatian Manchester United. Setan Merah mencoba mengeluarkan Lewandowski dari Allianz Arena.

Lewandowski yang kontraknya akan habis pada 2021 terus menunda negosiasi perpanjangan kontrak. Masa depannya semakin tidak jelas setelah pemain Polandia itu terlibat baku hantam dengan rekannya, Kingsley Coman.

Seperti dilansir Jerman Kicker, Muenchen akan melakukan satu upaya terakhir untuk membuat Lewandowski bertahan. Klub akan meminta komitmen pemain 30 tahun itu usai final Piala DFB-Pokal melawan RB Leipzig pada 25 Mei.

Namun ketertarikan MU membuat Lewandowski tak akan langsung menandatangani perpanjangan kontrak. Apalagi klub kaya dari Prancis, Paris Saint Germain (PSG) juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Ketertarikan The Red Devils terhadap Lewandowski bukan hanya sekarang. Mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson juga sempat ingin memboyong Lewandowski yang saat itu masih memperkuat Borussia Dortmund ke Old Trafford. Namun usahanya gagal.

Jika Lewandowski berhasil didatangkan, kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer akan menjual Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu memiliki sejumlah peminat di Italia seperti Inter dan AC Milan.



Sumber: Metro