Son: Tiga Pekan Lagi Siap Tempur

Son: Tiga Pekan Lagi Siap Tempur
Son Heung-min. ( Foto: AFP )
/ ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 21:41 WIB

London, Beritasatu.com - Kurang dari tiga pekan lagi final Liga Champions digelar di Wanda Metropolitano. Liverpool akan bentrok dengan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan trofi Si Kuping Lebar.

Pemain Spurs Son Heung-min tidak mau berspekulasi terkait hasil pertandingan 1 Juni nanti. Namun Spurs akan bekerja keras untuk mengatasi klub yang sudah dua kali mengalahkan mereka di Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak ingin membahas menang atau kalah. Perlu waktu lama untuk mempersiapkan pertandingan yang penting ini," ungkap pemain asal Korea Selatan itu seperti dikutip Reuters.

"Menjuarai Liga Champions bermakna banyak, tapi kalah akan menyakitkan untuk jangka waktu sangat lama. Kami hanya perlu bersiap lalu menantikan apa yang akan terjadi nanti," tambah Son.

Pemain berusia 26 tahun ini akan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mengembalikan kebugarannya. Son juga akan kembali mengasah kemampuannya mencetak gol yang sudah tak dilakukannya dalam lima laga terakhir.

"Saya kira semua orang perlu waktu beristirahat. Kami berusaha sebugar mungkin untuk memastikan kami memberikan segalanya pada pertandingan nanti," tandas Son.

"Saya hanya ingin memastikan bahwa saya siap untuk setiap bola dan setiap detiknya. Tiga pekan lagi, semuanya ada di tangan kami. Saya harap saya siap tempur," ujar mantan pemain Bayer Leverkusen itu.



Sumber: ANTARA