Atletico Incar Striker Arsenal untuk Gantikan Griezmann

Atletico Incar Striker Arsenal untuk Gantikan Griezmann
Alexandre Lacazette. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 16 Mei 2019 | 23:32 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Atletico Madrid bergerak cepat mencari pengganti Antoine Griezmann yang akan hengkang akhir musim nanti. Salah satu nama yang disasar Los Rojiblancos adalah Alexandre Lacazette.

Griezmann mengumumkan akan meninggalkan Wanda Metropolitano pada akhir musim. Namun pemain asal Prancis itu tidak menyebut klub yang akan diperkuatnya. Ada dua klub yang berpeluang mendapatkan Griezmann yakni Barcelona dan Paris Saint Germain.

Seperti dilansir Metro, Kamis (16/5/2019), pelatih Atletico Diego Simeone memulai proses pencarian pengganti Griezmann. Atletico dikabarkan sudah melakukan kontak dengan Arsenal sebagai pemilik Lacazette.

Arsenal dikabarkan keberatan untuk melepas penyerang asal Prancis tersebut. Pasalnya duetnya bersama Emerick Aubameyang membuat lini depan Meriam London kembali ditakuti.

Namun usaha Arsenal untuk mempertahankan sang pemain akan berat apabila klub tidak bermain di Liga Champions pada musim depan. Kesempatan bermain di Liga Champions terbuka jika mereka menang lawan Chelsea di final Liga Europa.

Sejauh ini Lacazette sudah mencetak 13 gol di Liga Inggris musim ini. Pemain 27 tahun ini juga menyumbang delapan assist. Sementara di Liga Europa, mantan pemain Lyon ini sudah mencetak lima gol.



Sumber: Metro