Wijnaldum Akan Lakukan Segalanya Demi Liverpool Raih Trofi

Wijnaldum Akan Lakukan Segalanya Demi Liverpool Raih Trofi
Georginio Wijnaldum. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 17 Mei 2019 | 00:02 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool telah kalah dalam perebutan gelar Liga Inggris dari Manchester City. Namun masih ada harapan agar The Reds tidak mengakhiri musim tanpa trofi.

Syaratnya Liverpool harus menang lawan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, 1 Juni nanti. Apakah pasukan Juergen Klopp akan keluar sebagai juara?

Gelandang Georginio Wijnaldum mengklaim kalau timnya layaknya mendapatkan trofi dengan yang mereka perlihatkan sepanjang musim. Wijnaldum menyebut akan sangat tidak adil jika Si Merah tak meraih apa-apa musim ini.

"Jika Anda melihat ke belakang ketika Anda berlibur di musim ini, saya pikir semua orang menyadari kami memiliki musim yang bagus dan luar biasa," kata Wijnaldum dikutip Metro, Kamis (16/5/2019).

"97 poin, kami biasanya akan menjadi juara. Tetapi dalam hal ini, City memiliki satu poin lebih banyak dan mereka juaranya. Sekarang saatnya kami menyelesaikan tantangan yang ada," ujar pemain asal Belanda ini.

"Akan sangat menyedihkan jika kami mengakhiri musim tanpa gelar, terutama karena saya pikir kami cukup konsisten. Saya pikir musim ini kami layak mendapatkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya, tetapi itu akan sulit," tandas Wijnaldum.



Sumber: Metro