Bale Sudah Tidak Punya Tempat di Madrid

Bale Sudah Tidak Punya Tempat di Madrid
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 20 Mei 2019 | 16:27 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sepertinya benar-benar sudah habis. Pelatih Zinedine Zidane secara terang-terangan mengatakan sudah tidak ingin lagi memainkan Bale.

Saat kalah dari Real Betis di laga pamungkas, Zidane tidak memainkan Bale meski sang pemain duduk di bangku cadangan. Padahal laga itu bisa menjadi menjadi perpisahan Bale dengan Los Blancos.

Zidane punya alasan sendiri tak menurunkan pemain asal Wales tersebut. Zidane menyebut perilaku Bale menjadi faktor yang menyebabkan dia tidak diturunkan pada laga pamungkas Los Merengues.

"Memang benar, saya tidak memberi kesempatan (memberi peluang kepada Bale untuk mengucapkan selamat tinggal). Seandainya saya punya pemain pengganti lainnya, saya tetap tidak akan menurunkannya," kata Zidane.

"Saya harus melihat dari hari ke hari untuk mengambil keputusan. Dan ketika ada hal yang tidak saya suka, atau tidak sesuai dengan hati saya, saya harus melakukan apa yang menurut saya paling baik. Itu mungkin membuat pemain berat," tambah Zidane.

"Kami tak bisa melupakan apa yang dia lakukan di sini, tetapi saya harus hidup dengan masa kini, memikirkan masa depan. Sungguh saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti," tutup pria asal Prancis itu.



Sumber: Metro