Kompany Keluar, Man City Dekati Bek Incaran MU

Kompany Keluar, Man City Dekati Bek Incaran MU
Harry Maguire. ( Foto: Twitter @HarryMaguire93 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 20 Mei 2019 | 16:58 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City bergerak cepat mencari pengganti Vincent Kompany yang memutuskan keluar dari Etihad Stadium. Target pertama City mengarah ke bek Leicester City, Harry Maguire.

Kompany mengumumkan kepergiannya dari klub setelah 11 tahun menjadi bagian The Citizens. Pemain 33 tahun tersebut akan melanjutkan petualangan sebagai pelatih sekaligus pemain di Anderlecht.

Usaha City mendapatkan Maguire dipastikan tak akan mudah. Sebab bek internasional Inggris ini juga sangat diinginkan rival mereka, Manchester United. Maguire hampir jadi pemain MU andai tak terhalang harga.

Namun minat Setan Merah terhadap Maguire tidak hilang. MU dikabarkan bersedia membayar uang yang diminta Leicester saat ini yakni sebesar 75 juta pounds. Maguire dinilai sosok tepat mengatasi bobroknya lini belakang MU.

Masalahnya, kini City juga ingin mendapatkan tanda tangan Maguire. Pep Guardiola dikabarkan terkesan dengan penampilan bek 26 tahun itu dan cocok untuk menggantikan peran Kompany di lini belakang.

Jelas tawaran Man City lebih menarik untuk Maguire karena bermain di Liga Champions. Sebaliknya United hanya akan berlaga di Liga Europa. Leicester sendiri tidak keberatan untuk menjual Maguire.



Sumber: Metro