Pepe Dipastikan Tinggalkan Lille Tapi Belum Pasti ke MU

Pepe Dipastikan Tinggalkan Lille Tapi Belum Pasti ke MU
Nicolas Pepe. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 20 Mei 2019 | 17:27 WIB

Lille, Beritasatu.com - Kabar gembira untuk Manchester United datang dari klub Prancis, Lille. Pemain incaran mereka, Nicolas Pepe dipastikan hengkang dari Lille. Namun tidak diketahui tujuan Pepe.

Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Lille sebesar 45 juta pounds untuk memboyong Pepe. Namun Lille belum mau melepasnya karena masih menunggu tawaran yang lebih tinggi.

Seperti dikutip Metro, Senin (20/5/2019), Pelatih Lille Christophe Galtier mengatakan Pepe menginginkan untuk pergi dan bermain dengan klub yang jauh lebih besar. Galtier menyebut Pepe diincar banyak klub papan atas Eropa.

“Nicolas Pepe akan pergi. Beginilah kehidupan, sepak bola saat ini memang begitu. Dia pemain yang punya level tinggi yang akan menentukan keputusan yang besar untuk memilih klub selanjutnya," kata Galtier.

"Akan ada perebutan antara klub-klub besar Eropa untuk mendapatkannya. Saya berharap dia punya banyak waktu untuk memikirkannya dan menimbang lebih dulu seperti yang dia lakukan ketika dia datang ke sini," tambah Galtier.

"Meski United tidak bermain di Liga Champions, Pepe dijamin jadi starter sesuatu yang tidak bisa dijanjikan klub lain yang menginginkannya. Sementara Chelsea mungkin dilarang untuk membeli pemain," tutup sang pelatih.

Pepe menjalani musim luar biasa bersama Lille. Winger asal Pantai Gading itu mampu membawa Lille masuk empat besar untuk bermain di Liga Champions. Pepe mencetak 20 gol dan 11 assist dari 36 pertandingannya.



Sumber: Metro