Muenchen Siap Buang Kovac demi Pochettino

Muenchen Siap Buang Kovac demi Pochettino
Mauricio Pochettino ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 20 Mei 2019 | 20:26 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Keberhasilan Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions membuat harum nama Mauricio Pochettino. Sejumlah klub elite Eropa berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Seperti dilansir Sportsmole, Senin (20/5/2019), Bayern Muenchen dikabarkan tertarik menjadikan Pochettino sebagai juru taktik anyar di Allianz Arena.

Bahkan Raksasa Bavaria siap mendepak pelatih Niko Kovac meski berhasil meraih gelar Bundesliga di musim pertamanya. Kovac dinilai kurang bertaji di kompetisi Eropa.

Muenchen sebenarnya sudah lama menginginkan jasa Pochettino. Namun mereka mundur teratur setelah Real Madrid atau Manchester United juga mengincar pria asal Argentina itu.

Namun setelah Madrid dan MU telah memiliki pelatih tetap, Muenchen kembali menghidupkan niatnya untuk membawa Pochettino ke Allianz Arena pada musim panas ini.

Die Rotten semakin bersemangat mengejar Pochettino setelah yang bersangkutan menyebut tak menutup pergi dari Tottenham Stadium pada di akhir musim ini.

Muenchen bukan satu-satunya yang menginginkan jasa pria 47 tahun itu. Raksasa Italia, Juventus juga berhasrat mendaratkan Pochettino ke Turin untuk mengisi posisi yang ditinggal Massimiliano Allegri.



Sumber: Sportsmole