Ronaldo Desak Juventus Rekrut Mourinho

Ronaldo Desak Juventus Rekrut Mourinho
Cristiano Ronaldo. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Mei 2019 | 18:06 WIB

Turin, Beritasatu.com - Megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan menyarankan Juventus merekrut Jose Mourinho untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri.

Allegri resmi hengkang dari Allianz Arena usai sukses membawa Si Nyonya Tua meraih gelar Serie A kedelapan beruntun. Namun Allegri gagal membawa Juve sukses di Liga Champions.

Seperti dilansir Metro, Selasa (21/5/2019), Ronaldo menyarankan Mourinho mengisi posisi Allegri. Pelatih asal Portugal itu dinilai sosok tepat membuat Juventus berjaya di Eropa.

Mourinho juga punya rekam keberhasilan di Italia. The Special One membawa Inter Milan meraih treble pada 2010. Hanya dua musim di Inter, Mourinho sudah menjadi leganda Inter.

Ronaldo dan Mourinho juga punya hubungan baik saat keduanya berada di Real Madrid. Kerja sama Ronaldo dan Mourinho menghasilkan satu trofi La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Namun hubungan Ronaldo dan Mourinho tak selalu mulus. Pemain 34 tahun itu mengkritik gaya permainan bertahan Mourinho dalam kekalahan dari Barcelona di semifinal Liga Champions.

Mourinho sendiri masih mengangur sejak dipecat Manchester United Desember lalu. Namun tawaran yang datang tidak pernah habis. Inter dan Paris Saint Germain disebut-sebut ingin jasa Mourinho.



Sumber: Metro