MU Siap Bayar Klausul Pelapasan Joao Felix

MU Siap Bayar Klausul Pelapasan Joao Felix
Penyerang Benfica Joao Felix. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Mei 2019 | 20:48 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United serius untuk mendatangkan pemain Benfica Joao Felix. Setan Merah dilaporkan siap membayar klausul pelepasan Joao Felix senilai 105 juta pounds atau sekitar Rp 1,93 triliun.

Seperti dilansir Metro, Selasa (21/5/2019), United membuka negosiasi dengan Benfica untuk memboyong Felix ke Old Trafford. MU siap memecahkan rekor transfer Inggris demi bisa mendapatkan Felix.

Rekor pemain termahal di Inggris masih berada di angka 89 juta pounds saat United membeli Paul Pogba dari Juventus pada 2016. Sejak saat itu belum ada lagi klub yang membeli pemain di atas harga Pogba.

Felix menjadi salah satu pemain paling diminati beberapa klub, di antaranya MU. The Red Devils sangat membutuhkan Felix demi menambah kreativitas dan gol setelah mengalami musim yang buruk.

Bukan hanya MU yang serius mendapatkan Felix. Atletico Madrid juga berniat memboyong pemain 19 tahun itu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Antoine Griezmann. Atletico telah mengirim utusan untuk memantau Felix.

Felix masih terikat kontrak di Benfica hingga 2023. Musim perdananya di tim utama, Felix telah mengantongi 20 gol dan 11 assist. Dia juga jadi pencetak trigol termuda di Liga Europa saat melawan Eintracht Frankfurt.



Sumber: Metro