Muenchen Ingin Pulangkan Sane ke Bundesliga

Muenchen Ingin Pulangkan Sane ke Bundesliga
Leroy Sane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Mei 2019 | 21:02 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Raksasa Jerman, Bayern Muenchen dilaporkan mengidentifikasi pemain sayap Manchester City Leroy Sane sebagai salah satu target utama di jendela transfer nanti.

Kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery membuat Die Roten membutuhkan winger baru. Sane dianggap cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robben dan Ribery.

Muenchen awalnya mengincar pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Namun transfer tidak terwujud karena Chelsea tidak mau bernegosiasi meski Odoi siap untuk bermain di Bundesliga.

Seperti dilansir Sportsmole, Selasa (21/5/2019), kegagalan membeli Odoi membuat Muenchen mengalihkan bidikan ke Sane. Transfer Sane sangat terbuka karena sang pemain lebih sering dipasang sebagai pemain cadangan.

Sane masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Namun belum ada tanda-tanda pemain 23 tahun itu akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Sane ingin kepastian satu tempat di tim inti.

Persaingan ketat di lini depan City membuat Sane tersisih. Sane kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Imbasnya Sane hampir selalu memulai permainan dari bangku cadangan.



Sumber: Sportsmole